Minggu, 30 Juni 2013

IKLAN 3 Jadi Orang Dewasa Menyenagkan tapi susah dijalanin

Nah, berikut ini adalah iklan tri 3 jadi Jadi orang gede emang menyenangkan tapi susah dijalanin 
 
Versi #1
 
Kalo aku dah gede aku pengen kerja di multinational company...
 
Aku mau kerja di gedung tinggi....
 
Ngomong English tiap hari...
 
Rambut klimis, sepatu mengilat, kaya orang penting...
Tapi ngerjain kerjaan yang kurang penting...
 
Jadi tukang fotocopy, bawain laptop, beres-beres kertas..
 
Gak masalah kerja 15 jam sehari...
 
Tidur cuma 5 jam sehari..
Maaaaaasalahnya gaji cuma tahan sampai tanggal 15...
 
Untung di warteg bisa makan dulu bayar belakangan...
 
Tapi sayang...  gak berlaku untuk beli pulsa
 
Jadi orang gede emang menyenangkan tapi susah dijalanin
 
Versi #2
 
Kalo aku dah gede aku mau jadi eksmud..
 
Mau jadi bos !
 
Hari-hari ngomong campur bahasa English..
 
Tiap Jumat pulang kantor nongkrong bareng sesama eksmud,

ngomongin proyek besar biar kelihatan sukses
 
Suara digedein biar kedengeran cewek di meja sebelah
 
Kalo weekend sarapan di cafe sambil sibuk laptopan..
 
Pesen kopi secangkir harga 40 ribuan..
 
Minumnya pelan-pelan biar tahan sampai siang demi wifi gratis..
 
Kalau tanggal tua pagi,siang,malem makannya mi instan..
 
Kalau mau nelfon bisanya cuma missed call..
 
Jadi orang gede emang menyenangkan tapi susah dijalanin...
NAH, APAKAH MIMPI / CITA-CITA PAS WAKTU KALIAN MASIH KECIL UDAH BERHASIL DIWUJUDKAN?
 
 
 
1
 
Waktu kecil disuruh tidur sama orangtua gak mau,,
Pas udah dewasa malah gak bisa tidur gara-gara banyak urusan yg harus dikerjain..
1
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar